Bagi yang cari-cari suku cadang asli Daihatsu dengan harga miring barangkali ini adalah saat yang tepat. Pasalnya Daihatsu tengah melakukan cuci gudang onderdil termasuk oli.


Hanya saja cuci gudang parts dan oli genuine Daihatsu ini ditujukan untuk anggota klub binaan Daihatsu.

BACA JUGA: dealer mobil daihatsu

Daihatsu Sajikan Teknologi DNGA di GIIAS 2023, Ini Keunggulannya


Tidak hanya tersedia suku cadang untuk mobil baru, tetapi juga untuk mobil Daihatsu keluaran tahun lama.

Video Terpopuler saat Ini

powered by

 (kpl/nzr/ahm)

Diskon Pelumas

Diskon Pelumas


Potongan harga sampai 40 persen untuk pembelian pelumas via online di situs marketplace. Pelumas yang didiskon tersebut mencakup varian DGO 10W-40 SN, DGO 5W-30SN, dan DGO 0W – 20 SN.


Diskon secara online sebesar 25 persen juga diberikan untuk maintenance parts atau komponen ringan yang biasa diganti saat perawatan berkala seperti filter oli, busi, brake pad, saringan udara, dan sebagainya.


“Kami berharap, pengguna Daihatsu yang tergabung dalam Klub Daihatsu, dapat terus merawat mobil kesayangannya dengan parts dan oli genuine dari Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

BACA JUGA:

Alasan-alasan Lumrah Mengapa Daihatsu Taft Masih Dicari Banyak Orang

Grand Prize Daihatsu Ayla

Grand Prize Daihatsu Ayla


Sebelumnya Daihatsu memberikan potongan sebesar 80 persen untuk transaksi cash atau transfer di Service Parts Center, PT Astra Daihatsu Motor, Cibitung.


baca juga harga mobil daihatsu


Potongan harga sebesar 80 persen tersebut untuk pembelian komponen eksterior, interior, dan mesin seperti bumper depan-belakang, kaca jendela mobil, panel instrumen, doortrim, piston mesin, dan lain-lain.


Sebagai bonus, Daihatsu menyiapkan satu unit Ayla sebagai hadiah grand prize untuk pembelian oli genuine.